Rabu, 18 Juni 2014

Pertarungan Hidup Mati : Uruguay Vs Inggris

Pertarungan Hidup Mati : Uruguay Vs Inggris
Los Charrúas dan Three Lions akan melakoni pertarungan hidup mati pada partai kedua Babak Penyisihan FIFA World Cup 2014 di Grup D, Jumat (20/6) dini hari. Tim yang tidak berhasil meraih poin hampir dapat dipastikan pulang lebih awal di Piala Dunia kali ini, meski harus melihat hasil di Pertandingan Grup D lainnya.

Menjalani pertandingan hidup mati, Uruguay diperkirakan bakal mengandalkan Luis Suarez dari menit awal. Walau pada kenyataannya bomber The Reds itu belum sepenuhnya sembuh dari cedera.


Maxi Pereira akan absen karena sanksi larangan bertanding setelah diusir keluar pengadil pada laga terakhir. Maxi diperkirakan digantikan oleh Alvaro Gonzalez, atau diperkirakan Alvaro Pereira berada di posisi fullbek kiri dengan Martin Caceres berganti ke posisi fullbek kanan.

Dengan penampilan kurang apik di laga terakhir, pantas andai Los Charrúas melakukan beberapa perombakan, terutama di lini gedor. Diego Forlan diprediksi bakal diistirahatkan demi memberi tempat kepada Luis Suarez.

Berpindah ke Tim Tiga Singa, takluk dari Italia paling tidak menyisakan beberapa catatan positif. Paling tidak ketika itu Three Lions masih patut meraih hasil seri dengan banyaknya peluang yang mereka lewatkan.

Wayne Rooney diperkirakan masih bakal dimainkan di posisi agak menyamping. Permainan apik Raheem Sterling ketika meladeni Tim Biru Langit membuatnya bakal tetap dipertahankan di posisi pembagi bola.

Alex Oxlade-Chamberlain sudah mulai berlatih dan kemungkinan akan dalam kondisi fit untuk dapat tampil dari bangku cadangan. Akan tetapi kemungkinan Roy Hodgson tidak akan terlalu memaksakan untuk menghindari cederanya kambuh. Selebihnya, Hodgson bakal memainkan komposisi yang sama seperti kala menghadapi Azzurri.

Uruguay (4-4-2): Muslera; Pereira, Lugano, Godín, Caceres; Rodriguez, Gargano, Rios, Stuani; Cavani, Suarez.

Inggris (4-3-2-1): Hart; Baines, Cahill, Jagielka, Johnson; Henderson, Gerrard; Rooney, Sterling, Welbeck; Sturridge.

Menurut Agen SBOBET Terpercaya, Tim Tiga Singa tak pernah menang melawan Uruguay di World Cup. Kedua tim pernah dua kali saling bertemu, pada babak perempat final di tahun 1954 dimenangkan Los Charrúas 4-2 dan pada tahun 1966 berakhir dengan skor imbang 0-0.
  • 01/03/2006 Inggris 2 - 1 Uruguay (Persahabatan)
  • 29/03/1995 Inggris 0 - 0 Uruguay (Persahabatan)
  • 22/05/1990 Inggris 1 - 2 Uruguay (Uji Coba)
  • 11/07/1966 Inggris 0 - 0 Uruguay (World Cup)
  • 26/06/1954 Uruguay 4 - 2 Inggris (Piala Dunia)

Perkiraan Hasil Akhir Uruguay 0 - 1 Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar