Rabu, 25 Juni 2014

Prediksi Skor Laga Pamungkas Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana

TaruhanLR - Prediksi Skor Laga Pamungkas Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana - Selecção das Quinas dan Ghana punya target yang sulit untuk bisa menembus babak 16 besar kala keduanya dijadwalkan saling berhadapan, Kamis (26/6).

Prediksi Skor Laga Pamungkas Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana
Dengan mendapatkan satu poin yang sama, kedua tim butuh kemenangan di laga ini serta berharap Amerika Serikat takluk di tangan Jerman. Nationalelf masih memuncaki tabel Grup G dengan raihan 4 poin, diikuti The Stars & Stripes dengan jumlah poin yang sama namun kalah di produktifitas gol. The Black Stars dan Selecção das Quinas masih bisa lolos andai memperolehh poin penuh serya berharap Yanks mendapatkan kegagalan. Namun khusus Selecção das Quinas mereka butuh menang besar, dengan margin lebih dari 5 gol.

Ketika butuh menang besar, Portugal malah kehilangan banyak punggawanya dengan alasan berbeda. Helder Postiga menyusul Fabio Coentrao dan Hugo Almeida yang sudah terlebih dulu tergolek cedera.

Beto merupakan satu-satunya striker milik Portugal yang berada dalam kondisi fit. Namun diperkirakan Paulo Bento akan mengganti Cristiano Ronaldo di posisi striker lubang dengan diapit Nani dan Silvestre Varela di kedua sisi.

Di lini tengah, William Carvalho mampu menjadi starter setelah tampil apik saat melawan Yanks. Dengan begitu, Raul Meireles atau Miguel Veloso bisa mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Tetapi untuk yang namanya disebut terakhir dapat menempati pos fullback kiri andai Andre Almeida belum bugar setelah mendapat cedera pinggul. Beralih ke Ghana, mereka dipastikan tanpa Sulley Ali Muntari yang bakal absen karena sanksi larangan bertanding. Sebagai gantinya Emmanuel Badu menjadi kandidat kuat berperan sebagai pemain jangkar The Black Stars. Perubahan lainnya yang mungkin terjadi adalah kembalinya Jordan Ayew menjadi starter menggantikan Kevin-Prince Boateng yang tampil tidak efektif.

Perkiraan Skor Laga Portugal Vs Ghana Menurut Bandar Tangkasnet Teraman Adalah Portugal 0 - 1 Ghana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar