Sabtu, 05 Juli 2014

I Nerazzurri Rekrut Osvaldo Dan Vidic Musim Depan

TaruhanLR - Bomber Soton, Pablo Osvaldo diinformasikan kian merapat menuju berkostum klub raksasa Serie A Italia, La Beneamata, pada transfer windows musim panas ini.

Pablo Osvaldo
Seperti yang disadur oleh Bola Tangkas dari talkSPORT, Osvaldo dipercaya telah mencapai kesepakatan dengan kubu Internazionale Milan berhubungan dengan kontrak pribadi makanya proses perpindaham hanya tinggal menanti komunikasi antara kedua .

Striker asal Italia direkrut oleh The Saints dari AS Roma pada permulaan musim lalu, dengan menciptakan tiga gol dalam 13 laga, akan tetapi Osvaldo akhirnya dipinjamkan ke Juve setelah terjadi konflik dengan rekannya, Jose Fonte, saat sesi trining.

Ia kemudian mengantarkan Juve mendapat Scudetto ketiga secara beruntun pada musim lalu, tetapi I bianconeri enggan menjadikan statusnya tetap di klub.

Osvaldo juga tidak sukses melakoni latihan bersama Soton pekan ini, ia juga gagal masuk menjadi skuat Gli Azzurri untuk World Cup tahun ini.

I Nerazzurri juga memberitakan bahwa, Nemanja Vidic akan resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar tim pada Jumat lalu.

Bek tengah Serbia berumur 32 tahun itu sudah dipastikan akan berlabuh ke Appiano Gentile dari Manchester United dengan bebas transer dari Februari silam.

Nemanja Vidic
Nemanja Vidic menjadi rekrutan pertama Il Biscione di bawah presiden anyar Erick Thohir, dan rekrutan pertama FC. Internazionale pada hari ini menyampaikan acara perkenalan resmi si pemain akan dilakukan pada jumat petang waktu lokal dan disiarkan langsung di Inter Channel.

Adapun Vida meninggalkan Old Trafford setelah lebih dari delapan tahun membela klub, dan meraih sederet prestasi termasuk lima trofi Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar