Jumat, 11 Juli 2014

The Gunners Telah Memperoleh Tanda Tangan Alexis Sanchez

TaruhanLR - Isu Alexis Sanches yang sudah tak mau tampil dengan El Barca saat ini terjawab sudah

The Gunners Telah Memperoleh Tanda Tangan Alexis Sanchez
Usaha The Gunners agar memperoleh Alexis Sanchez akhirnya sukses. The Gunners sudah menyatakan kesuksesan pembelian ini lewat website resmi mereka.

Meriam London tidak menyampaikan berapa mereka harga yang harus mereka bayar kepada Braulgrana untuk dapat memperoleh Sanchez. Ramalan media tentang dana untuk Sanchez sejauh ini yaitu sekitar 40 juta euro.

Kabar yang didapat Agen SBOBET, Alexis Sanchez telah melakukan tes medis pada hari Kamis waktu setempat. Ia bakal bersama dengan tim anyarnya pada akhir Juli sebab kini Sanchez masih diberi waktu untuk liburan sesudah mengikuti FIFA World Cup 2014 Brasil.

Sanchez menyampaikan melalui website resmi Arsenal bahwa ia sangat senang dapat bermain untuk The Gunners. Alexis Sanchez sudah tak sabar berjumpa dengan kompatriot dan ingin bermain untuk Arsenal di Premier League dan Liga Champions

Seperti yang dikutip Agen IBCBET dari bola.net, Saat ini Arsenal belum menyampaikan durasi kontrak serta nomor punggung yang bakal dipakai Sanchez. Klub London tersebut berjanji akan menyampaikannya secepatnya melalui akun Instagram mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar