Minggu, 15 Mei 2016

Jasa Besar Petr Cech Bagi Arsenal


Keputusan Arsene Wenger untuk memboyong Petr Cech dari Chelsea pada awal musim terbukti sangat krusial. Kiper asal Republik Ceko menjadi pemain dengan penampilan yang paling konsisten bersama Arsenal pada musim ini. Petr Cech bermain sangat baik, bahkan selalu menjadi pahlawan bagi Arsenal pada saat merumput.

Berada pada usia 33 tahun, Cech tampil matang di bawah mistar. Ia mampu memberikan pembenahan di lini belakang The Gunners yang terkenal rapuh dalam beberapa musim terakhir. Hal yang membuat Arsenal menutup musim 2015/16 dengan bertengger di posisi ke-2. Hal inilah berkat perjuangan dan permainan Petr Cech yang luar biasa konsisten hingga mampu menjadi penyelamat Arsenal.

Hasil catatan statistik agen judi online pada musim ini gawang The Gunners hanya bobol 36 pertandingan, menjadi yang terbaik ke-4 di Premier League. Catatan ini tak lepas dari 16 clean sheets yang dilakukan Cech pada musim ini, paling banyak dibandingkan kiper lainnya. Benar-benar Cech mampu menunjukkan performa yang luar biasa pada musim ini.

Selain itu, Cech musim ini tampil pada 34 pertandingan, lebih rinci lagi Cech tampil selama 3.060 menit. Jika dihitung dari menit bermain, ia hanya kalah dari Nacho Monreal (3.248 menit) dan Hector Bellerin (3.240 menit). Sebagai catatan, Cech absen membela Arsenal hanya karena saat mendapatkan cedera sampai masa pemulihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar